Tags

, , ,

Terakhir jalan-jalan ke BEC dengan niat service pas nemenin adik ipar service laptop, saat itu sekitar tahun 2011. Sekarang dengan alasan yang sama namun laptop sendiri, akhirnya pergi ke BEC juga. Niat awalnya mau pergi sendiri, tapi istri pengen ikut jalan-jalan ya sudah berangkat, walau Devandra, jagoan kecilku ga bisa diajak jadi dititipin ke Oma di rumah. Ternyata toko HP resminya ga buka sedangkan HP Service Centre ada Jl. Karapitan, jauh euy.. Ya sudah, jadinya malah jalan-jalan ke Gramedia dan BIP.

Ke Gramedia lebih mending banyak buku yang bisa di-explore, er maksudnya dibaca.. Tapi kalau jalan-jalan ke BIP malah bingung ga jelas, setiap toko dipelototin ga sampe masuk toko aja dah cukup buat mata pening. Tapi, karena istri lebih suka ngunjungin satu toko ke toko lainnya, ya sudah ditemenin aja.

Memang dibandingkan BIP, saya lebih suka jalan-jalan ke Gramedia karena banyak buku yang bisa di-explore, er dibaca maksudnya. Walau kadang lebih lama di lantai yang banyak buku anak-anak, lebih tepatnya buku komik, hehe.. BEC menarik karena bisa melototin gadget, laptop, atau game terupdate. Sedangkan BIP, mungkin hanya bioskop aja yang menarik kali ya..

Yah well, karena sampai jam segini dari pulang tadi belum tidur-tidur juga, mata sudah sangat sekarat. Ok then, have a nice dream.