Tags

, , ,

Portixio.com, nama alamat websitenya.. Dikenalin ke pemilik website, katanya streaming dengerin lagu dari Jakarta ke Bandung ga pake putus-putus. Tadi saya cobain pake hape, yang udah lumayan canggih dikit lah, dengan koneksi EDGE (3G sengaja dimatiin..) ternyata masih bisa streaming.. Wah, oke tuh, padahal saya cobain NuxRadio di Blackberry harus pake koneksi 3G, kalau EDGE tewas dia.. (emang orang hidup? hehe..)

Well, monggo yang mau nyobain streaming music nonstop 24 jam, silahkan datengin website www.portixio.com (belum launching ya, jadi masih di redesign dulu..)