Tags

, , , , , , ,

Baru aja saya selesai membaca e-book Merry Riana, penulis buku A Gift From A Friend atau Mimpi Sejuta Dolar, saya langsung tertegun dengan kata-kata pertamanya, yaitu Dare to Dream BIG!

Berikut beberapa kata yang saya ambil dari e-book Dare to Dream BIG:

WHY must you be successful?

Start with WHY!

Like it or not, only when you know exactly the WHY, will you then eventually find out the HOW

“If the WHY is BIG enough; the HOW is usually not a problem”

The secret is “Because I dare to DREAM BIG”

Hmm. Bengong.. Itulah kesan pertama begitu saya membaca kata-kata tersebut. Saya ingin menjadi orang sukses, tapi ternyata sampai detik ini juga saya belum berpikir kenapa saya harus menjadi orang sukses?

Ok lah jangan kelamaan bingungnya, mulai sekarang saya harus paham kenapa? Dan yang paling penting juga, apakah saya berani bermimpi seBESAR mungkin? Soal bagaimana caranya, (mungkin) bukan menjadi masalah jika saya sudah bisa menjawab dua pertanyaan tadi dengan yakin.

 “It is in your moments of decision that your destiny is shaped”

Anthony Robbins

O ya, untuk bisa mendownload e-book Merry Riana silahkan kunjungi website resminya di www.merryriana.com. Gratis!